Your Ads Here

6 situs anime yang wajib di ketahui bagi pecinta anime

Menyukai anime, tak hanya dengan menonton anime. Mengikuti perkembangan info dari dunia anime, menonton anime ditempat legal, ataupun sekedar mengoleksi wallpaper anime yang enak dipandang pun sangat wajib untuk dilakukan bagi pecinta anime. Nah, kali ini saya ingin membagikan situs anime yang bisa memenuhi kebutuhan tersebut.
Dimana, situs yang bisa memberi mu berita anime ter-up-to-date, situs menonton anime secara legal dan wallpaper anime. Apa saja ? Inilah daftar lengkapnya untuk mu.

1.  Myanimelist.net


Pasti, di antara kalian ada yang sudah kenal dengan situsini, Kamu pecinta anime, tapi tidak tahu situs ini ? Wah, kebangetan. Dalam situs ini, kamu bisa menemukan info terlengkap mengenai semua anime yang pernah dirilis, baik di masa kini, atau masa lampau sekalipun. Mulai dari tanggal rilis, studio yang membuatnya, status anime-nya (Sekuel/Prekuel atau anime baru), berita up-to-date anime, rekomendasi anime bagus dan pokoknya masih banyak info tentang anime yang bisa kamu dapatkan di Myanimelist. Bisa dibilang, Myanimelist merupakan database anime terbesar diseluruh dunia.hebat....


2. Animenewsnetwork.com

Hasil gambar untuk Animenewsnetwork 
 
Sebenarnya saya baru baru ini suka mengunjungi situs animenewsnetwork.com .Tak berbeda jauh dengan Myanimelist, situs Animenewsnetwork ini pun menyediakan info anime secara lengkap, terutama berita-nya yang selalu up-to-date. Bisa dibilang, ANN ini merupakan kiblat situs berita anime dari seluruh dunia. Jika kamu merupakan pecinta anime yang selalu ingin tau perkembangan dunia anime, ANN ini wajib kamu pantengin setiap harinya. Selain itu, jika kamu membutuhkan suatu review anime, ANN pun bisa menjadi solusi mu. Tapi memang, situs ini merupakan situs luar negeri. Jadi, kamu harus bisa membaca B. Inggris untuk menikmatinya.

3. Jurnalotaku.com

Hasil gambar untuk jurnal otaku 
 
Jurnalotaku bisa dibilang salah satu situs berita anime terbesar di Indonesia. Walau sebenarnya bukan hanya anime, Jurnalotaku ini pun selalu meliput apa saja yang berhubungan dengan Jepang. Baik itu culture, anime, game ataupun yang lainnya. Tapi untuk berita anime-nya sendiri, situs Indonesia yang satu ini memang selalu up-to-date. Sangat patut untuk kamu pantengin setiap harinya, untuk mengetahui perkembangan dunia anime dan juga anda bisa menggunakan aplikasinya langsung yang bisa di donwload di google play store

4. Crunchyroll.com


Hasil gambar untuk Crunchyroll.com
Jika di Myanimelist, ANN dan Jurnalotaku kamu bisa mendapatkan info anime, di Crunchyroll ini kamu bisa menonton anime apapun itu, yang menjadi incaran mu. Crunchyroll merupakan situs streaming anime berbayar, yang memungkinkan kamu untuk menonton anime dengan subtitle B. Inggris dengan kualitas video yang beragam, up-to 1080p! Selain itu, salah satu kelebihan Crunchyroll ini selalu menyediakan anime yang masih hangat alias terbaru, setiap musimnya. Tak hanya itu, walau inti layanannya berbayar, beberapa anime adapun yang bisa kamu tonton secara gratis.

5. Daisuki.net

Hasil gambar untuk daisuki.net 
 
Nah ini adalah situs buat streaming video anime yang sangat saya sarankan.Berbeda dengan Crunchyroll, Daisuki.net ini merupakan situs streaming anime yang memungkinkan kamu untuk menonton anime secara cuma – cuma, alias gratis tis tis. Walau gratis, kamu tetap bisa melihat anime dengan kualitas video yang tinggi dan ber-subtitle Inggris. Selain itu, tersedia juga berbagai anime ternama yang bisa kamu tonton gratis. Namun tentu saja, dikarenakan Daisuki.net ini full-gratis, kamu pun akan melihat iklan ketika menonton anime-nya. Berdasarkan pengalaman saya, ada 3 iklan yang menghiasi satu video anime, yaitu di awal, pertengahan dan akhir.

6. Alphacoders.com

 Hasil gambar untuk Alphacoders scrinshot
Ingin wallpaper anime yang bagus ? Yah kalian bisa mendapatkan walpaper anime yang bagus ini di Alphacoders situs yang tepat untuk mu. Dalam situs ini, kamu bisa menemukan berbagai wallpaper anime yang enak untuk dipandang, dengan resolusi yang tinggi. Kelebihannya, wallpaper di Alphacoders ini bisa kamu download secara gratis.enak bukan.

itu dia 6 situs anime yang wajib di ketahui bagi pecinta anime, saya hanya ingin memberikan informasi yang semoga bermanfaat...

2 komentar

masukin sakuranime.com min, situs ini menurut ane paling mantep soalnya bnyk rekomendasi animenya bagus2

Febrianto Phreakers delete 2 August 2018 at 06:10

kaorinusantara, japanesetation, sakuranime, akibanation, otak otaku, ponimu (straming) dll. jangan cuma tau mal tpi situs anime luar negeri ndak dieksplor hadeuhh


EmoticonEmoticon