Your Ads Here

5 game bertema anime terkeren saat ini

Game memang cukup di gemari bagi pecintanya, dan memang cukup populer di kalangan orang dewasa maupun kalangan remaja.
Nah kali ini saya akan membahas tentang game anime yang paling populer dan sangat keren sekali apabila di mainkan.di bawah ini beberapa recomendasi dari saya game yang bertema anime yang wajib kalian ketahui dan mainkan, langsung saja...

1. God eater online

Yang pertama ini adalah game god eater sakah satu game adventur yabg paling saya minati,di dalam game ini anda akan bisa memilih karakter yang anda inginkan.
Game ini memiliki MB yang lumayan cukup besar yaitu sekitar 1,2 gb, tetapi setelah saya cari tahu ada yang mengatakan game ini hanya sekitar 600 - 800 mb.

Selain memilih karakter anda juga bisa mengedit karakter yang ada sukai, game ini juga terbilang cukup menantang di mana anda akan melawan musuh yang bernama Aragami, seperti kisa dalam animenya melawan aragami merupakan peroitas pertama.Setelah anda mengalahkan aragami biasanya mungkin anda akan mendapatkan sebuah item yang di gunakan untuk memperkuat senjata dan karakter yang anda sukai,Game ini masih fersi beta jadi game ini masih berbahasa jepang asli belom terdapat b.inggris dan hebatnya lagi game ini  dibuat sebagai game massively multiplayer online, maka kalian bermain bersama dengan beberapa pemain, dimana kalian bisa bergabung serta menerapkan gaya bermain atau pola permainan yang tidak pernah ada dalam game God Eater sebelumnya.


2. Sword art online : Black Swordsman 

 Hasil gambar untuk Sword art online : Black Swordsman

Game yang kedua ini mungkin sudah terkenal di antara para pecinta anime. Game yang di angkat dari serial animenya yang sangat saya sukai ini cukup bagus sekali, Game ini adalah Game Sword Art Online atau disingkat SAO, sayang nya masih fersi Close Beta seperti yang saya bilang sebelum nya karena game ini masih baru namun untuk kalian para gamer dan juga Fans SAO rasa nya perlu untuk memain kan game ini. yang menjadi kan game ini lebih seru dan lebih bayak di tunggu adalah karena Sword Art Online Black Swordman ini merupakan sebuah game online yang membutuh kan koneksi internet walaupun game nya dimain kan di android tentu saja berbeda dengan Game SAO yang dahulu terkenal yang dapat di main kan di PSP yang kebanyakan orang memain kan nya secara Offline namun di Sword Art Online Black Swordman For Android kamu dapat memain kan nya secara online dan ber interaksi dengan Teman mu dan player lain nya.


3. Fate grand order

 Hasil gambar untuk Fate grand order

Game yang ke tiga ini saya sebenarnya barubaru tahu tentang game ini, game Fate Grand Order adalah game Rpg Berbasis IOS dan Android , game ini adalah referensi dari Film Anime Fate Stay night atau Fate Zero  buatan Aniplex Sendiri.
nih bagi agan yangmenyukai anime fate wajib nih didonwload seperti ceritanya gameini menceritakan seperti yang terdapat dalam animenya. untuk memainkan game ini saya saranken HP agan maksimal mempunyai RAM 2GB agar tidak lemot, sebenarnya yang mempunyai RAM 1GB juga bisa tetapi tetapi agak sedikit lemot oelh karena itu hanya harus menambahkan program pendukung atau penambah RAM.


4. Naruto Ultimate Blazing

 Hasil gambar untuk Naruto Ultimate Blazing

Game yang ke empat ini mungkin sudah banyak orang yang mengetahuinya, Naruto Ultimate Blazing adalah salah satu game populer yang dibuat oleh Bandai Namco Entertainment Inc. Bergenre RPG Arcade, gameplay dari game ini cukup menarik untuk dimainkan
Dalam game ini misi bisa menjadi beberapa bagian. Terdapat misi untuk menyelesaikan story dari Naruto ataupun misi dari sebuah event untuk mendapatkan item-item tertentu.game ini terbilang cukup menarik dan wajib di mainkan oleh pecinta anime naruto,bisa memperdalam ilmu naruto lah..hehehe.


5. Fate / stay night [Realta Nua]

 Hasil gambar untuk Fate / stay night [Realta Nua]

Game anime yang ke lima ini merupakam game yang beru baru ini saya ketahui. game ini cukup keren dan cukup menantang, size game ini ya sekitar 1GB lumayan besar ya... ini adalah game lama gamelama dari semua game fate/stay mengapa saya mengatakan seperti itu.
karena baru baru ini game fate/stay merilis game barunya yaitu yang berjudul fate gran order, namu game fate stay night tidak kalah dengan game game lainnya.

game Anime di atas merupakan anime yang telah saya recomendasikan sebagi game anime terkeren saat ini semoga atikel ini bermanfaat,,,,Jangan lipa kunjungi lagi DUGANIME kalo kalian sedang mencari informasi seputar game,anime,manga,teknology,film pasti banyak recomendasinya deh,,,,,

1 komentar:

kunjungi juga semaunya-aja.blogspot.com


EmoticonEmoticon