Your Ads Here

23 anime genre horor terbaik dan sadis

Yah kali ini saya akan membahas tentang anime horor...pasti bagi orang yang pecinta anime horor ini kata horor sudah tidak asing lagi bagi kalian bukan.selain horor nya saya juga sekalian ingin membahas tentang kesadisan cerita tersebut yang telah saya rangkum menjadi anime dengan genre horor terbaikyang pasti anda akan suka apabila menontonnya
Nah di bawah adalah anime yang sudah saya recomendasikan dan tentunya sudah saya lihat....

1. another

 

Kalian pasti ada yang sudah tahu dengan anime ini...ya anime ini menurut saya anime yang cukup menyeramkan di mana pada akhir episodenya anime ini menampilkan banyak sekali pembunuhan berantai yang sangat menggiurkan mata anda.
Anime ini juga wajib di tonton pada hari kamis malam jum'at.

 2. Corpse party

Hasil gambar untuk Corpse party

Nah kalo anime kedua ini.menurut saya anime ini cukup mengejutkan dimana para pemeran atau tokoh pada anime ini semuanya memainkan sebuah permainan.
Permainan ini di sebut juga sebagai game pemanggil arwah....sebelum game pemanggil arwah di mulai semua tampak seperti biasa Tetapi saat di mulai semuanya berubah dalam seketika.

3. Shiki 

Hasil gambar untuk Shiki

Wabah penyakit aneh menyerang penduduk desa Sotoba menyebabkan banyak kematian. Pada saat yang sama, keluarga aneh datang ke desa yang berjiwa kan 1300 orang ini, dan tinggal di rumah yang seperti kastil di atas bukit. Shimizu Megumi menghilang dan ditemukan dalam keadaan tubuhnya yang terbilang aneh setelah mendatangi kastil tersebut. Dan kematian para penduduk meningkat. 
Shiki berfokus pada vampire yang di anime ini disebut Okiagari. Anime ini mengandung unsur sadis, misteri, dan vampire. Shiki berjumlah 22 episode. Saya sarankan untuk menonton ini bagi yang belum menonton.

4. Higurashi no Naku Koro ni

Hasil gambar untuk Higurashi no Naku Koro ni
Sama seperti Shiki, bedanya anime ini lebih brutal dengan cara pembunuhan yang keji dan berdarah-darah. Keiichi pindah ke desa terpencil bernama Hinamizawa dimana desa tersebut pernah terjadi kasus pembunuhan, dan berbagai kejadian menyeramkan muncul. Ditambah dengan adanya karakter yandere yang tak kenal ampun dalam menebaskan pisaunya.
Anime ini adalah anime yang bergenre komedi, misteri, dan pembunuhan yang sadis, menurut saya anime ini pantas menjadi anime yang paling sadis. 

5. Elfen Lied 

Hasil gambar untuk Elfen Lied

Karakter utama di anime ini berkepribadian ganda, dimana saat sudah muncul sisi psikotik Lucy akan membunuh siapapun tanpa pandang bulu. Anime ini menceritakan, Lucy diclonius muda yang berhasil membebaskan dirinya secara paksa dari penjara yang menahannya, dengan cara membunuh hampir seluruh penjaga penjaranya dengan cara yang brutal, disini saya kagum dengan cara membunuh Lucy. Lalu Lucy bertemu dengan Kouta dan Yuka, awalnya mereka hidup damai namun lama kemudian terjadilah beberapa kasus yang membuat kita bergidik ngeri.

6. Deadman Wonderland

 Hasil gambar untuk Deadman Wonderland

Gempa dahsyat mengguncang Tokyo pada saat yang bersamaan sebelum terjadi gempa, kelas Ganta kedatangan pria dengan baju merah yang membunuh semua teman sekelas Ganta dengan brutal. Igarashi Ganta dijebloskan ke dalam penjara yang bukan penjara seperti umumnya lalu ia bertemu dengan Shiro, gadis berkulit pucat yang diam-diam juga mempunyai kepribadian ganda dan saat nyawa Ganta terancam maka Shiro dengan sisi sadisnya akan membunuh siapapun. Anime ini memiliki alur cerita yang menarik dibumbui dengan ketegangan yang berdarah-darah.

7. Mirai Nikki


Siapa yang tak kenal Yuno Gasai, gadis pemegang julukan yandere yang terkenal di kalangan penggemar anime. Mirai Nikki menceritakan kehidupan Amano Yukiteru yang menjadi salah satu pemegang 'Buku Harian Masa Depan' tidak hanya ia, Yuno dan orang terpilih lainnya juga mendapatkannya. Meraka harus saling membunuh sesama pemegang buku harian tersebut, tujuannya untuk mendapatkan sesuatu yang luar biasa. Mirai Nikki akan menjadi sangat sadis jika Yuno sudah menyerang seseorang dengan membabi buta.
Mirai Nikki juga mendapatkan Live Action.

8. Blood-C


Kisaragi Saya adalah gadis kuil yang menjalani kehidupan biasa di siang hari, ia pergi ke sekolah dan mempunyai beberapa sahabat yang baik. Kepribadiannya berubah saat malam hari, Saya memegang pedang dan memburu para ones (sejenis siluman). Kemampuan Saya dalam menggunakan pedang dan menebas mangsanya yang membuat anime ini seru. Anime ini terbilang sadis melihat Kisaragi Saya membunuh ones dan bahkan manusia dengan brutal.
Blood-C: The Last Dark, adalah movie yang paling sadis jika dibandingkan dengan episode-episode animenya, mungkin penonton akan kecewa karena terdapat sensor dibagian yang dibilang cukup menggelikan.

9. Yami Shibai

Hasil gambar untuk Yami Shibai

Mungkin anime ini hanya dipandang sebelah mata, jika melihat grafik dan karakternya. Tetapi di balik hal tersebut, Yami Shibai atau teater kegelapan sangatlah menakutkan dan banyak terdapat adegan yang mengagetkan. Anime ini berjumlah 2 season dimana setiap season berjumlah 13 episode (angka sial,kah?) Yami Shibai menceritakan urban legend Jepang dengan karakter yang berganti setiap episode. Sayangnya anime ini berdurasi sebentar. Ini termasuk anime yang membuat saya merasa ngeri menonton malam-malam.

10.  Tokyo Ghoul


Hei, siapa yang tak kenal dengan kebrutalan ghoul? Siapa yang tak kenal dengan Kaneki Ken? (1.000-7, berapa?)
Anime Tokyo Ghoul terkenal dengan sadisnya para ghoul  memangsa manusia, anime ini memiliki alur cerita yang menarik dan juga karakter-karakternya yang bisa membuat anda tercengang.
Tokyo Ghoul bercerita tentang Kaneki Ken yang jatuh cinta dengan Rize, ia tak mengetahui bahwa perempuan tersebut adalah ghoul, gadis tersebut langsung menyerang Kaneki dan membuat Kaneki menjadi setengah ghoul. Dimulailah kehidupan Kaneki yang sadis dan gelap.

11. Kiseijuu: Sei no Kakuritsu (Parasyte: the Maxim)


Sama seperti Tokyo Ghoul, siapa yang tak kenal parasyte bernama Migi?
Anime Parasyte menceritakan sebuah parasit/makhluk aneh yang mengambil alih tubuh manusia. Shinichi Izumi hampir terbunuh oleh parasyte yang bernama Migi dan mengakibatkan parasyte itu mengambil alih tangan Shinichi. Anime ini sangat sadis saat para parasyte sudah membunuh manusia dengan cara yang kejam, menampilkan organ dalam manusia dan berdarah-darah.

12. Jigoku Shoujo (Hell Girl)


Menceritakan sebuah situs yang dapat diakses di internet pada tengah malam. Situs tersebut dapat mengabulkan permohonan seseorang untuk membunuh seseorang dengan perjanjian bahwa orang yang menggunakan situs tersebut juga akan masuk neraka. Enma Ai adalah gadis neraka yang mencabut nyawa orang yang ingin dibunuh oleh orang yang telah mengakses situsnya. Perempuan manis ini dibantu oleh 3 temannya. Anime ini akan menjadi sangat menakutkan saat Ai menghukum orang yang bersalah dengan sadis.

13. Gakkou Gurashi


Awalnya saya sempat tertipu bahwa anime ini hanya menceritakan kehidupan keempat siswi SMU, ternyata anime ini berisikan para zombie yang menyerang manusia. Untuk bertahan hidup mereka berempat (Yuuki dan teman-teman)  dan seorang guru hidup di sekolah. Gakkou Gurashi akan menegangkan saat para zombie sudah muncul memang anime ini kurang sadis, tetapi alur cerita yang seru dengan karakternya yang moe juga mendukung ke-horroran anime ini.

14. High School of The Dead


Daripada dibilang mengerikan, HOTD malah terbilang anime yang cukup mesum dan harem. Anime ini memilki konflik yang sama seperti Gakkou Gurashi, tetapi ada fan-service. HOTD menceritakan sekelompok anak SMA yang berperang dan bertahan hidup dari ancaman zombie yang berasal dari pandemik mematikan. Grafik animenya cukup keren dan menarik, saya terkesan dengan pertarungan Rei dan teman-temannya dalam membunuh zombie.

15. Hellsing

Hasil gambar untuk Hellsing

Hellsing adalah sebuah organisasi Protestan rahasia milik pemerintahan Inggris yang bertugas untuk melindungi Inggris dari segala monster serta makhluk-makhluk supernatural lainnya yang berani mengancam ketentraman Inggris maupun Protestan. Organisasi ini dipimpin oleh Integral Farbrook Wingates Hellsing, yang memiliki garis darah van Helsing.

16. Kara no Kyoukai

Di kota dimana Shiki tinggal, sesuatu memicu serentetan bunuh diri siswi yang misterius. Hubungan antara gadis yang terjun menuju kematiannya masih belum jelas, meskipun mereka semua terjun dari Gedung Fujyou, Pencakar Langit yang dijadwalkan akan dihancurkan. Sementara itu, Mikiya, setelah pergi ke dekat Gedung Fujyou, jatuh koma. Shiki menuju ke Gedung Fujyou sendirian untuk menyelamatkan Mikiya. Dan sudah menunggu disana… Kirie Fujou. Bunuh diri para gadis itu dan komanya Mikiya disebabkan oleh Kirie. Sakit keras yang dideritanya menyebabkan dia lumpuh dan tak berdaya di rumah sakit, tapi suatu hari, dia mendapatkan tubuh spiritual, identitas yang terpisah dari dirinya.

17. Gokukoku no Brynhildr

 
Cerita yang berpusat pada seorang anak SMA yaitu Ryota Murakami, yang tak pernah bisa melupakan teman perempuan masa kecilnya yang ia biarkan meninggal dalam sebuah insiden. Merasa bahwa ia harus memenuhi janji mereka untuk membuktikan keberadaan alien, ia terus memperhatikan langit. Suatu hari, seorang gadis bernama Kuroha Neko yang tampak persis seperti teman masa kecilnya itu, masuk ke kelasnya sebagai murid pindahan. Ternyata dia adalah pengguna sihir yang telah melarikan diri dari laboratorium penelitian. Dia mengatakan bahwa ia tidak pernah bertemu Murakami sebelumnya. Gadis itu memiliki kekuatan super dan sepertinya bisa memprediksi masa depan. Akan bagaimanakah kehidupan Murakami berubah?? Dan siapakah sebenarnya perempuan misterius yang mengaku bahwa ia adalah seorang penyihir??

18. Shikabane Hime (Corpse Princess)

Hasil gambar untuk Shikabane Hime 
Setelah secara brutal bersama dengan keluarganya,Makina Hoshimura berubah menjadi Hime Shikabane,mayat hidup dikontrak untuk Cult Kougon, untuk mengerahkan dendam pada organisasi mayat misterius jawab atas kematiannya. Dia di bantu dalam tugas ini dengan Keisei Tagami,dia di kontrak imam dan mantan teman.Seri ini mengikuti kisah adik Kesayang Ouri, seorang anak dengan daya tarik yang tidak biasa sampai mati, yang perlahan-lahan menemukan rahasia saudaranya dan akan terseret ke dalam dunia orang Shikabanes. 

19. School Day's


 Saya sangat kaget dengan anime ini,awalnya anime ini romance yang bahagia tetapi ketika anime ini berubah menjadi terdapat adegan NTR semuanya kacau,saya tidak menyangka pada akhirnya anime ini di akhiri dengan pembunuhan yang sangat sadis dan menyeramkan HUUhh ngeri sekali.

20. Ghost Hunt

 
Ketika di sekolah, Taniyama Mai dan teman-temannya suka bertukar cerita hantu. Rupanya, ada sebuah gedung sekolah Tua yang memiliki banyak cerita seram yang menyertainya. Selama bercerita, mereka terganggu oleh sosok laki-laki misterius. Orang itu bernama Shibuya Kazuya, seorang Manajer dari Perusahaan Shibuya Psychic Research. Dia dipanggil oleh kepala sekolah untuk menyelidiki cerita seputar gedung sekolah Tua. Keesokan harinya, dalam perjalanan ke sekolah, Mai melewati gedung sekolah Tua. Ketika memeriksa kamera aneh didalamnya, dia dikejutkan oleh kedatangan asisten Kazuya. Merasa terkejut akan hal itu, Mai membuat lemari disebelahnya rubuh dan membuat asisten Kazuya terluka.

21. Ookami Kakushi

 
erita ini berkisah tentang Hiroshi Kuzumi, seorang mahasiswa 16 tahun yang baru saja pindah ke desa yang tampaknya tenang di desa Jogamachi. Terletak di pegunungan jauh dari kota, desa dibagi menjadi 2 oleh sebuah sungai yang memisahkan Jogamachi tua dan Jogamachi baru. Hiroshi segera mengettahui bahwa desa kuno memiliki tradisi dan kebiasaan misteriusdan ada orang yang tetap hidup selama berabad-abad. Meskipun sedikit bingung dengan lingkungan baru, Hiroshi mulai menetap dengan kehidupan baru. Ia tidak populer, tetapi ia dengan cepat mendapatkan kasih sayang dari teman-teman sekelasnya. Tetapi dengan pengecualian dari ketua kelas yang menyendiri, Nemuru Kushinada, yang memperingatkan agar Hiroshi untuk menjauhi dari kota tua. Karena ada terror dan misteri yang sering menganggu. 

22. Shinsekai Yori

 
Anime ini berlatar pada abad 22, peradaban semakin rusak dan orang-orang hanya mengandalkan kekuatan khusus untuk energi. Suatu hari, Saki dan teman-temannya menemukan sebuah robot yang menceritakan pada mereka peristiwa peperangan yang terjadi antara orang- orang berkekuatan khusus dan manusia biasa satu abad yang lalu. Anak-anak itu kemudian tertarik untuk memecahkan pengetahuan terlarang ini dan kemudian terlibat dalam peperangan antara mahluk yang aneh. 

 23. Gantz

Hasil gambar untuk Gantz

Kurono Kei ( 17 tahun ) adalah siswa SMA yang terkenal mesum di sekolahnya. Pada suatu hari setelah pulang sekolah di stasiun kereta , dia tewas tertabrak kereta karena menolong gelandangan yang mabuk dan masuk di jalur kereta bersama dengan teman masa kecilnya, Katou Masaru. Lalu setelah itu tiba tiba mereka berada di dalam sebuah ruangan dimana terdapat beberapa orang disana dan sebuah bola aneh berwarna hitam, yang disebut GANTZ . Apa yang sebenarnya terjadi kepada mereka dan apakah bola hitam aneh bernama GANTZ itu ? 

Nah beberapa anime hohor di atas dan pembunuhan sadis ini menurut saya bagus dan wajib anda ketahui,,,semoga bermanfaat




EmoticonEmoticon